BREAKING NEWS

Senin, 12 November 2012

Catatan Direktur Radio Sura’fm : Dua Tahun telah Mengudara


Tuapeijat I surafm.com : Berawal dari Perencanaan Strategis Yayasan Citra Mandiri 2007-2012, ide pendirian stasiun radio siaran akhirnya terwujud dan mulai mengudara sejak tanggal 23 Oktober 2010 dengan nama Radio Sura’ Mentawai FM. Kehadiran Radio ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan informasi bagi masyarakat secara umum terutama bagi yang belum dapat menjangkau atau dijangkau oleh media alternatif, Tabloid Puailiggoubat yang telah diinisiasi dan dikembangkan oleh YCMM sejak tahun 2001.

Dua tahun sudah Radio Sura’ Mentawai FM  menghampiri  para pendengarnya.  Berbagai informasi dan hiburan juga telah disuguhkan dengan berbagai bentuk penyajian dan tema, terutama informasi menyangkut perkembangan dan kondisi masyarakat Mentawai serta sesuai dengan apa yang menjadi perjuangan YCMM.

Semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Mentawai, harus terus dikobarkan terutama bagi personil pengelola, karena biar bagaimanapun harus diakui bahwa yang telah dilakukan belumlah apa-apa,  jika dibandingkan dengan cita-cita dan semangat  awal dari berdirinya media ini.

Keterbatasan yang ada bukanlah alasan untuk tidak berbuat lebih, tetapi justru menjadi tantangan yang membuat para pengelola untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menggunakan sumber daya, sembari terus berupaya mencari solusi sebagai jawaban atas tantangan.

Yang pasti, bahwa usia dua tahun bukanlah ukuran bagi keberhasilan Radio Sura’ FM, tetapi apakah keberadaan  media ini telah memberikan manfaat  bagi masyarakat Mentawai  khususnya para pendengar  merupakan pertanyaan yang  seharusnya  memotivasi agar Radio Sura’fm semakin memberikan yang terbaik bagi Mentawai sebagai wujud dari ungkapan “Sura’  Mentawai”  yang artinya “terima kasih Mentawai”.


Created By : Sandang Paruhum Simanjuntak - Direktur Utama Radio Sura' Mentawai FM

Share this:

Posting Komentar

 
Back To Top
Distributed By www.surafm.com | Designed By OddThemes